Bukit Baruga Hadirkan Promo Spesial pada Ekspo REI 2022

Minggu, 05 Juni 2022 - 16:45 WIB
loading...
Bukit Baruga Hadirkan Promo Spesial pada Ekspo REI 2022
Bukit Baruga menghadirkan promo menarik pada Ekspo Real Estate Indonesia 2022 yang digelar di Mall Ratu Indah Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga menghadirkan berbagai promo spesial, pada ajang Ekspo Real Estate Indonesia 2022 yang digelar di Mall Ratu Indah Makassar sejak 1 Juni 2022 lalu.

Kegiatan Ekspo REI 2022 ini tentu mengundang antusias sejumlah pelaku bisnis properti untuk ikut berpartisipasi, salah satunya Bukit Baruga . Selama pameran Ekspo REI 2022, Bukit Baruga menawarkan berbagai kluster hunian, mulai dari tipe Petunia, Plumeria, Padma, hingga tanah kavling.



Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, dalam kegiatan Ekspo REI 2022 Bukit Baruga memberlakukan promo yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi setiap customer.

Seperti halnya untuk setiap pembelian unit hunian, customer berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar.

"Kami memberikan gratis biaya notaris bahkan gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan Bukit Baruga memberlakukan insentif PPN sehingga harga bisa lebih terjangkau. Sementara bagi customer yang ingin membeli hunian secara KPR, kami menyediakan DP ringan mulai 5%,” ungkapnya.

Tak hanya itu, customer yang telah melakukan pembelian unit hunian tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk menghuni rumah impian mereka, sebab customer akan serah terima hunian pada bulan Agustus hingga September 2022, melihat pembangunan unit untuk setiap kluster terbaru sudah dalam tahap proses penyelesaian.

"Ada voucher Bugis Waterpark maupun Baruga Driving Range Golf, yang kami persiapkan bagi setiap customer. Juga ada Kulkas dan TV 32 inc khusus customer yang melakukan pembelian unit hunian type 160 dan 152," paparnya.

Untuk pelaksanaan Ekspo REI 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Mal Ratu Indah akan berakhir Minggu (5/6/2022).

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)