Salurkan Bantuan untuk Pedagang Kecil, Ini Harapan Ketua DPW Partai Perindo Sulut

Sabtu, 04 Juni 2022 - 21:53 WIB
loading...
Salurkan Bantuan untuk Pedagang Kecil, Ini Harapan Ketua DPW Partai Perindo Sulut
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, membagikan dispenser kepada para pedagang kecil di Kota Manado, Sabtu (4/6/2022). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo menyalurkan bantuan kompor gas dan dispenser kepada para pedagang kecil dan pelaku UMKM di Kota Manado, Sabtu (4/6/2022). DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), berharap bantuan untuk masyarakat menengah ke bawah itu bisa bermanfaat.



"Ya, DPW Partai Perindo Sulut, sangat mendukung dengan kegiatan dari DPP Partai Perindo, yang melaksanakan program Perindo Peduli UMKM dan warung makan dengan membagikan kompor gas, serta dispenser kepada pedagang kecil di Kota Manado," kata Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, Sabtu (4/6/2022).



Dia juga berharap, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk membantu masyarakat kecil menengah. " Partai Perindo punya slogan untuk Indonesia Sejahtera, karena adanya di Sulawesi Utara ya untuk Sulawesi Utara sejahtera, membantu masyarakat kecil, UMKM," ujarnya.



" Partai Perindo itu identik dengan kepedulian dan turun tangan. Kami akan selalu mencari masyarakat kecil, usaha kecil, untuk disuarakan. Suara mereka harus disampaikan kepada publik, kepada pemeritah, karena itu bentuk keberpihakan kepada pengusaha kecil, rakyat kecil," ujar Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, Sabtu (4/6/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)