Puluhan Kios dan Kamar Kos di Pasar Rawajaya Halmahera Utara Terbakar, 3 Tewas Terpanggang

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:26 WIB
loading...
Puluhan Kios dan Kamar Kos di Pasar Rawajaya Halmahera Utara Terbakar, 3 Tewas Terpanggang
Kebakaran melanda Pasar Rawajaya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat (3/6/2022). Akibat dari peristiwa itu 3 orang tewas. iNews TV/Ismail
A A A
HALMAHERA UTARA - Kebakaran melanda Pasar Rawajaya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat (3/6/2022). Akibat dari peristiwa itu 3 orang tewas . Ketiganya yakni (Y), (I) dan (M).

Kasat Reskrim Polres Halmahera Utara Ipda Elvin Septian Akbar menjelaskan, hingga saat ini Unit Idetivikasi Polres Halut masih melakukan investigasi.

"Untuk sementara kami sedang mengidentivikasi dan menyelidiki apa sebenarnya penyebab, pemicu dari kebakaran tersebut," jelasnya

Sementara jumlah pasti bangunan yang terbakar akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai puluhan. Baca: 2 Polisi Lima Puluh Kota Bersimbah Darah Ditikam Pengedar Narkoba.

"Ada beberapa bangunan yang mengalami kerusakan parah di ataranya, 10 Ruko, 14 lapak, 1 rumah makan, 17 kamar kos, 3 sepeda motor dan dua mobil truk. Itu adalah hasil identivikasi sementara dari Unit Identikasi Polres Halut," jelasnya. Baca Juga: 13 Wanita di Sukabumi Jadi Korban Perdagangan Orang, 4 Pelaku Ditangkap Polisi.

Sedangkan untuk kerugian materi akibat peristiwa kebakaran itu diperkirakan mencapai miliaran rupiah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)