Bayi Laki-laki Dibuang Dekat Saluran Irigasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Jum'at, 03 Juni 2022 - 15:18 WIB
loading...
Bayi Laki-laki Dibuang Dekat Saluran Irigasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap
Warga Kota Pasuruan, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di dekat saluran irigasi dalam kondisi masih hidup. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Memilukan, bayi laki-laki yang baru dilahirkan, dibuang begitu saja oleh orang tuanya di dekat saluran irigasi di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Diduga, bayi tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang untuk menutupi aib.



Penemuan bayi laki-laki tersebut, sempat viral setelah videonya diunggah ke berbagai media sosial. Dalam rekaman video amatir warga, terlihat sejumlah ibu rumah tangga menggendong bayi laki-laki yang baru ditemukan.



Bayi laki-laki itu ditemukan warga tersimpan dalam kardus di tepi irigasi di Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Saat ditemukan, kondisi bayi laki-laki tersebut masih lengkap dengan tali pusarnya.



Salah seorang warga, Agus mengatakan, bayi laki-laki tersebut awalnya ditemukan oleh seorang pemuda yang hendak menjebak burung di sekitar lokasi. "Saat melintas di tepi irigasi, mendengar suara tangisan bayi di bawah pohon pisang," ungkapnya.

"Setelah itu, penemuan bayi tersebut dilaporkan kepada Ketua RT, dan diteruskan ke Polsek Gadingrejo," ungkap warga Kelurahan Gadingrejo, Rosita yang turut melihat langsung bayi laki-laki tersebut, Jumat (3/6/2022).



Saat ini tim penyidik Satreskrim Polres Pasuruan Kota, masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan bayi laki-laki tersebut. Bayi laki-laki itu kini masih menjalani perawatan di RSUD dr Sudarsono Kota Pasuruan.

"Kami masih melakukan penyelidikan, guna mengungkap pelaku pembuang bayi laki-laki tersebut," tegas Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana, Jumat (3/6/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)