Suami 2 Kali Pergoki Istri Selingkuh dengan Kades Pulutan Sebelum Digerebek dan Diarak Warga

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya Kades Darto masuk ke dalam rumah pasangan selingkuhnya pada malam hari selama berjam-jam. Warga kemudian melakukan pemantauan ketat hingga akhirnya aksi pasangan selingkuh tersebut terbongkar.

Puluhan warga yang berempati dengan Ahmad Husaeri, suami Indah atau selingkuhan kades mendatangi Polres Grobogan. Mereka mengawal Ahmad Husaeri untuk melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya.

Digerebek dan Diarak Warga

Kerabat Ahmad Husaeri, Sugito mengaku sering mendapat laporan warga yang sering memergoki Kades Pulutan mendatangi rumah Indah pada malam hari.

"Warga sempat menaruh curiga atas tingkah laku kepala desanya, yang selalu mengendap-endap mendatangi rumah Indah. Kemudian masuk ke dalam rumah pada tengah malam, dan baru ke luar rumah setelah beberapa jam di dalam rumah," tutur Sugito.

Lima hari sebelum peristiwa penggerebekan, Sugito menyebut, warga juga sempat menyaksikan Kades Pulutan masuk ke dalam rumah Indah. Tetapi, karena hanya anak-anak muda, akhirnya mereka mengurungkan niat melakukan penggerebekan.

Anak-anak muda itu akhirnya melaporkan ke Sugito dan sejumlah tokoh masyarakat. Pada Minggu (29/5/2022) malam, warga akhirnya mengintai rumah Indah. "Pada sekitar pukul 23.30 WIB, Pak Kades terlihat datang, dan motornya disembunyikan tak jauh dari rumah Indah," tuturnya.



Warga akhirnya menggerebek Kades Pulutan bersama selingkuhannya tersebut, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 24.30 WIB. Saat digerebek, Kades Pulutan sedang berada di dalam rumah Indah, dan langsung mengaraknya ke Ketua RT.

Bukan hanya itu, warga kemudian menghubungi suami Indah, Ahmad Husaeri yang sedang bekerja di Palembang. Mendapatkan laporan tersebut, Ahmad Husaeri langsung minta izin pulang, untuk mengurus perselingkuhan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)