Sadis! Dua Pemuda di Bandung Keroyok Teman hingga Tewas

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:57 WIB
loading...
Sadis! Dua Pemuda di Bandung Keroyok Teman hingga Tewas
Seorang pemuda di Bandung tewas akibat dikeroyok dua temannya dengan tangan kosong. Foto/Ilustrasi/Dok
A A A
BANDUNG - Seorang pemuda berinisial M meregang nyawa usai dikeroyok dua orang temannya, yaitu D dan R.Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Parakan Saat, Kota Bandung, Rabu (1/6/2022) sore. Sebelum tewas, korban dipukul secara membabi buta oleh kedua temannya itu hingga sekarat.



Parahnya lagi, usai mengeroyok korban, D dan R langsung membawa korban dan meninggalkannya begitu saja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung, Kota Bandung.

Nyawa M pun akhirnya tak tertolong karena saat akan mendapatkan tindakan medis, M sudah dalam keadaan tidak bernapas akibat luka-luka yang dideritanya.

"Pelaku dan korban saling kenal. Pelaku tersinggung, akhirnya pelaku memukul dan menganiaya korban. Akibat pemukulan, korban meninggal dunia," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, Kamis (2/6/2022).

Menurut Rudi, kedua pelaku mengeroyok korban dengan tangan kosong. Meski begitu, Rudi sendiri mengaku belum mengetahui penyebab kedua pelaku tersinggung hingga mengeroyok korban.

Rudi melanjutkan, usai puas mengeroyok korban hingga sekarat, kedua pelaku kemudian melarikan korban ke RSUD Ujung Berung. Namun, kata Rudi, bukan diurus, korban malah ditinggalkan begitu saja oleh kedua pelaku.

"Jadi, korban setelah dipukul digebukin sekarat dibawa pelaku ke rumah sakit Ujung Berung. Disimpan di RSUD Ujung Berung, kemudian ditinggalin sama pelaku. Korban disimpan di rumah sakit sudah meninggal," bebernya.

Meski begitu, kurang dari 24 jam, pihaknya berhasil meringkus salah satu pelaku, yakni D. Sedangkan pelaku lain, R hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

"Alhamdulillah pelaku sudah diamankan satu. Sekarang sedang dilakukan pengejaran," katanya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)