Madiun Gempar! Seorang Pria Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal saat Hendak Sholat Subuh

Kamis, 02 Juni 2022 - 08:34 WIB
loading...
Madiun Gempar! Seorang Pria Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal saat Hendak Sholat Subuh
Aris Budianto (58) tewas dibacok orang tak dikenal, saat hendak sholat subuh di Jalan Sentul, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Aris Budianto (58) tewas bersimbah darah, saat hendak sholat subuh. Korban tewas dibacok orang tak dikenal, saat berjalan menuju masjid di Jalan Sentul, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.



Luka bekas bacokan senjata tajam, nampak mengangga di beberapa bagian tubuh korban. Polisi yang datang ke Tempat Kejadia Perkara (TKP), langsung masang garis polisi dan menggelar olah TKP.



Ditemukan ceceran darah korban di sekitar TKP penemuan korban. Diduga, korban sempat berupaya menyelematkan diri, usai dibacok pelaku. Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan mengatakan, ditemukan ada sejumlah luka di tubuh korban, diduga akibat senjata tajam.



"Luka yang diduga akibat bacokan atau sabetan senjata tajam itu, ditemukan di kedua tangan, tubuh dan dekat leher korban. Kami menduga kejadiannya saat subuh, karena lokasi sepi dan biasa dilalui korban saat ke masjid," terang Tatar.



Dia menambahkan, saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif dan pelaku pembacokan sadis hingga mengakibatkan korbannya tewas bersimbah darah. Selain melakukan olah TKP, penyidik juga meminta keterangan saksi dan memeriksa CCTV. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sudono Madiun, untuk dilakukan autopsi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)