3 Pelajar di Sukabumi Bersimbah Darah Ditebas Parang Orang Tak Dikenal

Selasa, 31 Mei 2022 - 19:29 WIB
loading...
3 Pelajar di Sukabumi Bersimbah Darah Ditebas Parang Orang Tak Dikenal
Tiga pelajar SMA di Sukabumi, Jawa Barat, dibacok oleh orang tak dikenal usai pulang sekolah. Foto/iNews TV/Budi Setiawan
A A A
SUKABUMI - Tiga pelajar SMA di Sukabumi, Jawa Barat, terluka bersimbah darah, usai dibacok oleh orang tak dikenal. Peristiwa pembacokan tersebut, terekam video amatir warga. Salah satu korban pembacokan diketahui berinisial MM.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat MM yang merupakan pelajar SMA Negeri 5 Kota Sukabumi, nampak masih mengenakan seragam bersimbah darah usai dibacok orang tak dikenal bersama kedua temannya di Jalan Lingkar Selatan Cibeureum, Kota Sukabumi.



Oleh warga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. MM dan temannya berinisial SPS kini hanya terbaring lemah, dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al Mulk Kota Sukabumi.



MM mengalami luka bacok pada bagian belakang telinga dan punggung, akibat sabetan senjata tajam, sehingga harus menjalani operasi. Sementara SPS menderita luka pada bagian belakang telinga. Satu korban lagi berinisial MMA mengalami luka ringan.

3 Pelajar di Sukabumi Bersimbah Darah Ditebas Parang Orang Tak Dikenal


Peristiwa pembacokan itu, menurut ibu korban, Linda Lusliana terjadi saat ketiga korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya masing-masing, dengan mengendarai dua sepeda motor.



"Anak saya mengaku dibacok saat hendak pulang ke rumah. Mereka diserang orang tak dikenal saat berada di jalan. Kami berharap polisi dapat segera menangkap pelakunya," tutur Linda.

Dokter Rumah Sakit Al Mulk Kota Sukabumi, Feri Sudarsono menyebutkan, kondisi dua korban pembacokan orang tak dikenal tersebut, saat ini sudah mulai stabil setelah dilakukan operasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)