Ngamar dengan Pria Misterius, Wanita Tanpa Baju Tewas Tertelungkup di Kamar Mandi Hotel

Rabu, 01 Juni 2022 - 21:21 WIB
loading...
Ngamar dengan Pria Misterius, Wanita Tanpa Baju Tewas Tertelungkup di Kamar Mandi Hotel
Mayat perempuan paruh baya yang tewas telanjang di kamar mandi Hotel Hasma Jaya Dua, Jalan Pasar Kembang, dievakuasi ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo.Foto/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Perempuan paruh baya ditemukan tewas di hotel Hasma Jaya Dua, Jalan Pasar Kembang, Surabaya, Rabu (1/6/2022). Saat ditemukan, perempuan 54 tahun tersebut tanpa baju dan tertelungkup di bak kamar mandi hotel.

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat tamu hotel ini. Saksi menyebut, wanita ini diketahui check ini pada Selasa (31/5/2022) dengan seorang pria. Mayatnya baru diketahui Rabu (1/6/2022) siang oleh petugas hotel yang akan memberitahu waktu check out.

Baca juga: Kisah Seram Lagu Dhat yang Jadi Soundtrack Film KKN di Desa Penari

Petugas hotel curiga dengan bau busuk dari kamar korban. Setelah dicek, korban ditemukan tertelungkup di bak mandi dengan kepala ke dalam, sedangkan kedua kakinya masih di lantai.

"Kalau dilihat dari CCTV, dia datang sama orang laki Mas. Tadi itu tahunya pas saya buka, karena waktunya check out. Setelah kamar saya buka kok bau busuk, ternyata seperti itu," ujar petugas hotel, Angga Albert.

Kanit Binmas Polsek Sawahan, Iptu Hidayat Nur Rahman, masih belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan ini. "Masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan bukti-bukti, keterangan saksi serta menunggu hasil visum," katanya.

Pihaknya juga mendalami keterangan dari petugas hotel yang mengetahui saat korban check in bersama seorang laki-laki. Jenazahnya dikirim ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo untuk divisum.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1164 seconds (10.101#12.26)