Gunakan Pakaian Adat Takowa, Wabup Merlan dan 3 Pimpinan OPD Ikut Upacara Harlah Pancasila

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Gunakan Pakaian Adat Takowa, Wabup Merlan dan 3 Pimpinan OPD Ikut Upacara Harlah Pancasila
Pemerintah Republik Indonesia menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir ke-77 Pancasila yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022).
A A A
SUWAWA - Pemerintah Republik Indonesia menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir ke-77 Pancasila yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022).

Upacara Peringatan Hari Lahir ke-77 Pancasila tahun 2022 yang mengusung tema 'Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia'. Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli pun mengikuti upacara tersebut secara virtual. Didampingi tiga kepala OPD yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Misnawaty Wantogia, Kepala DINSOSP3APPKB Lukman A. Daud, dan Kepala Badan Kesbangpol Abdul Wahab Hadju, Wabup mengenakan pakaian adat takowa sebagai ciri khas Provinsi Gorontalo.

Upacara tersebut berjalan hikmat yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara.

"Saya mengucapkan selamat Hari Lahir ke-77 Pancasila tahun 2022. Mari kita semarakkan peringatan hari Pancasila ini dan menjadikan sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara," ucap Wabup. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)