Kendari Gempar, Minibus Meledak dan Terbakar Hebat saat Antre BBM Pertalite

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:10 WIB
loading...
Kendari Gempar, Minibus Meledak dan Terbakar Hebat saat Antre BBM Pertalite
Warga Kendari digemparkan dengan ledakan dan kebakaran hebat yang menimpa minibus DT 1732 EH saat mengantre BBM di SPBU Martandu, Rabu siang (1/6/2022). Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Warga Kendari digemparkan dengan ledakan dan kebakaran hebat yang menimpa minibus nomor polisi DT 1732 EH warna putih saat mengantre BBM di SPBU Martandu, Jalan Malaka, Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu siang (1/6/2022).

Kendari Gempar, Minibus Meledak dan Terbakar Hebat saat Antre BBM Pertalite


Peristiwa bermula saat minibus sedang antre di dalam SPBU Martandu. Tiba-tiba terdengar ledakan yang membuat kaca jendela mobil pecah dan mengeluarkan asap.



Petugas SPBU bersama warga yang melihat peristiwa tersebut mencoba memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (Apar).

Namun api yang terus menyala membuat warga terpaksa mendorong minibus keluar dari SPBU agar kebakaran tidak semakin membesar. Sementara itu, pemilik kendaraan melarikan diri usai kejadian tersebut.

Akmal, saksi mata kejadian melihat di dalam mobil minibus terdapat tumpukan jeriken yang berjumlah 6 buah. Diduga tumpukan jeriken itu akan digunakan untuk mengisi bbm jenis pertalite.

Sedangkan petugas SPBU Martandu, Aswad menjelaskan, saat kejadian minibus tersebut baru akan melakukan pengisian BBM jenis pertalite.



"Melihat minibus mengeluarkan asap, petugas SPBU kemudian mencoba memadamkan api dengan menggunakan Apar, namun tak berhasil. Sehingga minibus kemudian didorong keluar area SPBU," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)