Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak Ajak Warga Jatim Panjatkan Doa

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:35 WIB
loading...
Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak Ajak Warga Jatim Panjatkan Doa
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan doa untuk putera sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz. Foto/Tangkapan Layar/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Putera sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, dan hingga kini belum berhasil ditemukan. Doa dan dukungan untuk Emmeril terus mengalir.



Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam akun instagramnya, mendoakan agar Emmeril segera dapat ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat.



"Teriring doa terbaik dari saya dan seluruh warga Jawa Timur, semoga ananda Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil bisa segera diketemukan dalam kondisi selamat dan sehat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Aamiin," kata Khofifah, Selasa (31/5/2022).



Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak juga terlihat mengirimkan doa untuk keluarga Ridwan Kamil. Panjatan doa tersebut Emil Dardak bagikan melalui Instagram Story pada akun pribadinya @emildardak, akhir Mei ini. "Mendoakan keselamatan mas Eril (Emmeril Khan)," tulis Emil Dardak.

Tak lupa Emil Dardak juga berdoa agar Ridwan Kamil sekeluarga turut diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. "Semoga kang RK @ridwankamil sekeluarga diberikan kekuatan dan keselamatan," pungkasnya.



Emmeril Khan Mumtadz hilang usai mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat. Eril ke Swiss berniat mencari beasiswa dan perguruan tinggi untuk melanjutkan S2. Emmeril sedang menyelesaikan tugas akhir di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD) ITB.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)