Bupati Pinrang Ajak Semua Pihak Bersinergi Tekan Angka Stunting

Selasa, 31 Mei 2022 - 07:39 WIB
loading...
Bupati Pinrang Ajak Semua Pihak Bersinergi Tekan Angka Stunting
Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid ketika membuka secara langsung kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Pinrang di Aula MS Hotel, Senin (30/5/2022) kemarin. Foto/Dok Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, mengajak seluruh pihak dapat bersinergi dalam upaya mengebut penanganan dan penurunan angka stunting di Bumi Lasinrang. Kolaborasi dan sinergi itu pun ingin dilihatnya pada semua OPD yang tergabung dalam Tim Percepatan Penanganan Stunting.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika membuka secara langsung kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Pinrang di Aula MS Hotel, Senin (30/5/2022) kemarin.



Bupati Irwan melanjutkan, kebersamaan dalam penanganan stunting mutlak dilakukan. Hal ini penting demi mempercepat semua progres dalam penanganan stunting.

“Penanganan stunting ini telah menjadi perhatian bagi seluruh pemerintah daerah di Indonesia. Olehnya itu saya tegaskan semua harus berkolaborasi dalam penanganan stunting” ujar Bupati Irwan.

Ia pun meminta agar dalam upaya penanganan stunting agar ego sektoral dikesampingkan demi tercapainya tujuan bersama yaitu menekan angka stunting di Kabupaten pinrang.



“Saya memiliki harapan besar agar angka stunting di Kabupaten Pinrang dapat terus di tekan. Terlebih lagi tonggak koordinasi langsung dibawahi oleh Wakil Bupati Pinrang selaku Ketua Tim Perceparan Penurunan Stunting” tutup Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penanganan Stunting Pinrang, Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait dan Camat se-Kabupaten Pinrang.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)