Viral, Oknum Anggota DPRD Way Kanan Diduga Tertangkap Penyalahgunaan Narkoba dan Direhabilitasi

Senin, 30 Mei 2022 - 10:39 WIB
loading...
Viral, Oknum Anggota DPRD Way Kanan Diduga Tertangkap Penyalahgunaan Narkoba dan Direhabilitasi
Oknum anggota DPRD Kabupaten Way kanan, Lampung berinisial AR diduga tertangkap penyalahgunaan Narkoba dan saat ini sedang melaksanakan rehabilitasi di Kalianda. MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Oknum anggota DPRD Kabupaten Way kanan, Lampung berinisial AR diduga tertangkap penyalahgunaan Narkoba dan saat ini sedang melaksanakan rehabilitasi di Kalianda. Informasi tersebut sempat viral di media sosial.

Namun, pihak keluarga oknum anggota DPRD Way Kanan AS melalui saudara kandungnya yaitu Yanto, membantah bahwa adik mereka tertangkap karena dugaan penyalahgunaan Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung.

"Ga ada yang ketangkap, dia hanya direhab, kami yang mengantarkan langsung," terangnya.

Sebagaimana pemberitaan yang viral di Way Kanan, yang menyebutkan dugaan Oknum anggota DPRD AS tersebut tertangkap dan sedang direhab. "Kalo memang tertangkap kok gak mencuat," kata Yanto.

Yanto mengatakan, mereka berinisiatif mengantarkan sang Adik untuk rehab di Kalianda, atas dasar tersebut mereka kordinasi serta meminta izin cuti kepada ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way Kanan Rozali Usman.

Lalu terbitlah izin cuti tersebut yang ditandatangani oleh ketua PAN Rozali Usman, sehingga pada bulan puasa sebelum lebaran kemarin, mereka bersama ketiga saudaranya mengantarkan AS.

"Kalo dikatakan ditangkap kami tidak terima, karena bukan ditangkap tapi keluarga yang menyerahkan," tegasnya.

Baca: Sebar Video Mesum dengan Mantan yang Masih di Bawah Umur, Pemuda Madiun Dibekuk Polisi.

Saat dikonfirmasi, Ketua Partai Amanat Nasional (Pan) Rozali Usman membenarkan dia telah mengeluarkan surat cuti buat oknum Anggota DPRD AS, buat keperluan rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba. "Ya Benar," jawabnya. Baca Juga: Heboh Konten Ramalan Nasib Eril, MUI Jabar: Jangan Diikuti, Haram!.

"Menurut keterangan kakak AS, Yanto, AS di serahkan keluarga untuk di rehab. itu keterangan kakaknya sama saya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)