Panaskan Mesin Partai, DPD Perindo Lamongan Target Raih 5 Kursi DPRD

Minggu, 29 Mei 2022 - 22:16 WIB
loading...
Panaskan Mesin Partai, DPD Perindo Lamongan Target Raih 5 Kursi DPRD
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy menyerahkan SK pengurus DPD dan DPC di Lamongan.Foto/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - DPD Partai Perindo Lamongan mulai memanaskan mesin partai menjelang pemilihan umum 2024. Setelah menerima SK kepengurusan, Ketua DPD Perindo Lamongan Ita Siti Maryam menargetkan bisa meraih lima kursi di DPRD Lamongan.

Target tersebut disampaikan usai penyerahan SK DPD-DPC Partai Perindo oleh ketua DPW partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy di kantor DPD Perindo di Jalan Kombespol M Duryat, Minggu (29/5/2022).

Baca juga: Halalbihalal DPD Partai Perindo Lamongan Dihadiri Bupati

"Saat ini Partai Perindo Lamongan sudah meraih satu kursi di DPRD, pada pemilihan legeslatif tahun 2024 nanti, minimal kita dapat lima kursi dari 50 kursi yang ada," ujar Ita.

Ita melanjutkan, untuk merealisasikan target tersebut, semua kader Perindo Kabupaten Lamongan harus lebih bekerja keras.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy, menyampaikan penyerahan SK DPD-DPC Kabupaten Lamongan ini merupakan rangkaian penyerahan SK di 36 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Progres yang luar biasa di Lamongan ini mereka sudah menyelesaikan hampir semua kebutuhan verifikasi faktual KPU. Baik itu kaderisasi, pembentukan DPC dan juga menyiapkan kartu anggota," kata Mirdasy.

Mirdasy berharap pengurus baru lebih solid dan lebih baik dalam pelaksanaan program, serta melaksanakan hal-hal yang bermanfaat di tengah masyarakat sehingga masyarakat lebih mencintai Perindo.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1825 seconds (10.55#12.26)