Halalbihalal DPD Partai Perindo Lamongan Dihadiri Bupati

Minggu, 29 Mei 2022 - 22:10 WIB
loading...
Halalbihalal DPD Partai Perindo Lamongan Dihadiri Bupati
Ketua DPD Perindo Kabupaten Lamongan, Ita Siti Maryam saat sambutan halal bihalal dan penyerahan SK DPD-DPC.Foto/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan menggelar halalbihalal bersama pimpinan DPC dari 27 kecamatan dan puluhan kader partai. Acara keakraban dan silaturahmi ini diadakan bersamaan penyampaian SK DPD-DPC oleh Ketua DPW partai Perindo Jawa Timur, Minggu (29/05/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Lamongan, Ita Siti Maryam di depan para pengurus dan kader berharap halalbihalal ini bisa meningkatkan hubungan antar kader partai. "Semoga dengan acara halalbihalal ini kita sebagai kader partai Perindo di tingkat daerah hingga cabang, bisa membentuk hubungan yang baik untuk mempersiapkan Pemilu 2024 nanti," kata Ita.

Baca juga: Partai Perindo di Bantul Semakin Diminati Masyarakat

Halalbihalal ini juga dihadiri Bupati Lamongan Yuhronur Efendi atau yang akrab disapa Pak Yes. Diketahui, Pak Yes pada Pemilihan kepala daerah 2019 lalu diusung oleh Partai Perindo.

"Saya adalah bupati yang diusung salah satunya oleh Partai Perindo. Di kesempatan ini saya mohon maaf bila selama setahun lebih kepemimpinan saya ada hal-hal yang tidak berkenan," kata Yuhronur.

Yuhronur meminta maaf dalam setahun masa baktinya ini belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat. "Saat saya dilantik semua dalan kondisi krisis. Kondisi finansial baik APBN, APBD maupun APBDES sehingga ekonomi tidak bisa tumbuh dengan baik," lanjutnya.

Selain itu, Yuhronur juga mengingatkan kader partai agar selalu bersemangat dan membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada
Pemilu 2024 nanti.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2375 seconds (10.177#12.26)