Partai Perindo di Bantul Semakin Diminati Masyarakat

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:30 WIB
loading...
Partai Perindo di Bantul Semakin Diminati Masyarakat
Kegiatan silaturahmi dan syawalan yang diadakan DPW Partai Perindo Bantul bersama seluruh jajaran pengurus lain.Foto/Erfan Erlin
A A A
BANTUL - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Bantul optimis akan mampu menghantarkan kader mereka duduk di jajaran legislatif dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Mereka menargetkan masing-masing dapil ada 1 kader terpilih menjadi anggota dewan baik DPRD tingkat II maupun tingkat I.

Ketua DPD Partai Perindo Bantul, Firman Ardhesta Putra menuturkan kepengurusan DPD Partai Perindo Bantul sudah 100 persen sampai ke DPC. Pihaknya kini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Rapatkan Barisan, DPD Partai Perindo Bantul Gelar Syawalan dan Silaturahmi Pengurus DPC

"Kita siap untuk menjadi peserta pemilu dan menghantarkan kader menjadi pemenang," ujar dia, Minggu (29/5/2022).

Pihaknya membuka peluang kepada masyarakat yang ingin bergabung dan mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif. Partai Perindo bersikap terbuka dan tidak membatasi siapa yang ingin bergabung.

Meskipun baru saja menyelesaikan proses verifikasi Simol dari KPU, namun Partai Perindo sudah kian diminati. Hingga saat ini sudah ada orang yang menyatakan diri ingin maju menjadi caleg melalui partai Perindo.

"Sudah banyak yang menanyakan dan ada 8 yang serius. Lainnya masih pendekatan,"kata dia.

Ardesta menuturkan, sebagian besar dari mereka yang menyatakan ingin maju menjadi caleg melalui partai Perindo adalah kalangan pengusaha. Mereka tertarik karena visi misi partai Perindo sangat jelas bertujuan mensejahterakan masyarakat.

Bahkan ada satu dari 8 warga yang menyatakan diri akan maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif kini masih aktif menjadi pengurus partai lain yang cukup senior di kancah perpolitikan Bantul.

"Ini menunjukkan partai Perindo cukup diminati. Bahkan kader lain ada yang ingin menyeberang," tambahnya.

Ketua DPC Partai Perindo Bantul Sri Mulyani mengaku optimis ada kader mereka dari Kecamatan Bantul yang duduk menjadi anggota DPRD baik kabupaten maupun propinsi. Pihaknya akan mengerahkan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan Pemilu

"Kita optimis menang dan ada calon yang jadi dewan,"tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)