Ini 4 Orang Penumpang KM Ladang Pertiwi yang Kembali Ditemukan Selamat

Minggu, 29 Mei 2022 - 19:42 WIB
loading...
Ini 4 Orang Penumpang KM Ladang Pertiwi yang Kembali Ditemukan Selamat
Ini salah satu korban KM Ladang Pertiwi dari 4 penumpang yang ditemukan selamat saat dievakuasi petugas. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Basarnas Sulsel kembali mengonfirmasi empat penumpang KM Ladang Pertiwi yang tenggelam di selat Makassar yang ditemukan selamat, Minggu (29/5/2022), sekitar pukul 14.45 Wita.

Keempat orang yang selamat tersebut di antaranya, Nurhasanah (34), Suparman (49), Damra (35) dan Misbahul Hasan (9).



“Ada 4 orang kembali ditemukan selamat dan tidak terjadi apa-apa, ditemukan di sekitar lokasi tenggelamnya KM Ladang Pertiwi di Selat Makassar sekitar pukul 14.45 Wita,” kata Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi.



Keempat penumpang KM Ladang Pertiwi yang tenggelam di selat Makassar ditemukan selamat oleh Kapal Kargo ViarOcean, di sekitar lokasi tenggelamnya kapal.

Djunaidi menyebutkan, saat ini KRI Hasanuddin sedang dalam perjalanan ke Kota Baru untuk mengevakuasi korban yang dimaksud dan di sana sudah ditunggu oleh Danlanal Kota Baru kemudian dengan Basarnas atau Kakansar Banjarmasin untuk dievakuasi.



Hingga kini telah ditemukan 21 orang korban KM Ladang Pertiwi. Sementara Basarnas Sulsel masih mencari 21 orang yang belum ditemukan.

"Pencarian tinggal 21 orang, karena kan kemarin 17 tambah lagi sekarang 4 orang, berarti 21 tinggal 21 orang lagi yang sementara dicari. Sedangkan untuk identitasnya belum paham itu dengan data itu yang jelas jumlah yang kita dapat untuk orang 21 orang,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)