3 Murid Perguruan Silat Cadas Raga Hanyut di Sungai, 2 Selamat 1 Hilang

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:36 WIB
loading...
3 Murid Perguruan Silat Cadas Raga Hanyut di Sungai, 2 Selamat 1 Hilang
Tiga murid perguruan pencak silat hanyut di Sungai Cipelang, tepatnya di Kampung Warung Kelapa, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. MPI/Hadi
A A A
SUKABUMI - Tiga murid perguruan pencak silat hanyut di Sungai Cipelang, tepatnya di Kampung Warung Kelapa, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabum i, Minggu (29/5/2022) siang.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menerangkan, bahwa awalnya 11 orang murid Perguruan Silat Cadas Raga usai latihan silat dan turun ke sungai. Lalu tiba-tiba 3 orang dari rombongan tersebut hanyut terseret arus sungai sepanjang 100 meter.

Dua orang korban dapat diselamatkan namun 1 orang dinyatakan hilang dan saat ini Tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian korban.

Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi mengatakan, korban selamat bernama Elsa (14) dan Parli (11) keduanya warga Kampung Babakan Cimenteng, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

"Dua orang korban dapat diselamatkan oleh 3 orang yang sedang memancing, sedangkan korban yang hilang bernama Raihan (13) warga Kampung Joglo, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi," ujar Dedi.

Baca: Brutal! Cewek Cantik Dihajar dan Diseret Mantan Pacar di Pinggir Jalan.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, bahwa dua orang korban selamat saat ini sudah dibawa ke RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi untuk diperiksa kesehatannya, dan akan dilakukan rontgen karena dikhawatirkan masih ada air yang masuk ke paru-paru.

Baca Juga: Super Puma Dikerahkan Cari Korban KM Ladang Pertiwi yang Tenggelam di Selat Makassar.

"Untuk guru silatnya bernama Dapin (30) saat ini sedang dimintai keterangan di Polsek Gunungguruh, dikarenakan untuk TKP awal berenang berada di sana (Gunungguruh), sedangkan pencarian dan kemungkinan nanti ditemukannya berada di sini (Lembursitu)," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1037 seconds (10.177#12.26)