Ini Tampang 4 Remaja yang Kerap Mengancam dan Merampas Handphone Warga di Bitung

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:29 WIB
loading...
Ini Tampang 4 Remaja yang Kerap Mengancam dan Merampas Handphone Warga di Bitung
Ini tampang 4 remaja yang kerap mengancam dan merampas handphone warga di Bitung. Foto: Istimewa
A A A
BITUNG - Tim Resmob Polres Bitung akhirnya mengamankan empat remaja berusia belasan tahun yang kerap mengancam warga dengan senjata tajam hingga merampas barang berharganya korbannya.

Keempat remaja ini terakhir beraksi di Girian Bawah, Girian, Bitung, Sabtu (28/5/2022) malam. Mereka mengancam korbannya menggunakan senjata tajam (sajam) dan merampas handphone (HP).

Baca juga: Memilukan! Nafsu Birahi Tak Terbendung, DT Cabuli Anak Tiri Selama 4 Tahun

“Para pelaku yaitu AS (19), MM (16), dan N (19), ketiganya warga Girian, serta satu lainnya FR (16), warga Matuari, Bitung. Sedangkan korbannya adalah dua wanita yakni, Sri Dewi dan Yuliana,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.



Lebih lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyebutkan, keempat pelaku diamankan di wilayah Girian, dalam waktu berbeda.

“AS dan FR diamankan Sabtu malam sekitar pukul 22.00 Wita, sedangkan MM dan N diamankan pada Minggu dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita,” katanya.

Kejadiannya, keempat pelaku yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor, awalnya beraksi di rumah Sri Dewi pada Sabtu (28/5/2022), sekitar pukul 17.55 Wita.

Baca juga: Warisan Berdarah, Adik Tikam Kakak Kandung hingga Terkapar

“Belum diketahui motifnya, para pelaku melakukan pengancaman menggunakan pisau badik dan pedang samurai terhadap korban,” ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1749 seconds (11.97#12.26)