Usai Tebang Kayu di Hutan, Warga Morotai Hilang di Perjalanan Pulang

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:42 WIB
loading...
Usai Tebang Kayu di Hutan, Warga Morotai Hilang di Perjalanan Pulang
Tim SAR saat hendak melakukan pencarian orang hilang di hutan. iNews TV/Ismail
A A A
MOROTAI - Ridwan Belu (70) warga Desa Subati Tua, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, dilaporkan hilang dalam hutan . Ia diketahui keluarga, masuk hutan untuk menebang pohon pada Sabtu, (28/5/2022) kemarin.

Saat itu korban bersama rekannya pergi ke hutan untuk menebang kayu. Sekitar Pukul 14.00 WIT korban dan rekannya berencana untuk pulang.

Namun dalam perjalanan pulang itu korban sempat tertinggal jauh di belakang rekannya sekitar 50 meter dan pada saat rekannya kembali untuk mengecek korban sudah tidak terlihat lagi.

Rekan korban sempat mencari ditempat awal mereka menebang kayu tetapi korban tetap tidak ada, rekan korban segera meminta bantuan warga desa untuk membantu mencari dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Baca: Saling Tantang di Media Sosial untuk Tawuran, Pelajar di Jogja Tewas di Jalanan.

"Sekitar pukul 09.15 WIT, Tim Rescue Unit Siaga SAR Morotai bersama potensi SAR dikerahkan menuju LKP dengan menggunakan Mobil D-Max Double Cabin untuk melakukan operasi pencarian terhadap orang hilang tersebut," kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Ternate, Bram Madya, Minggu, (29/5/2022).



Baca Juga: Sebelum Meninggal di Masjid, Nurul Fahmi Anggota KIP Jambi Ingin Ajak Istri Umroh.

Hingga saat ini Tim SAR dari Basarnas, Kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Morotai dibantu masyarakat masih melakukan pencarian ditengah hutan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1203 seconds (10.55#12.26)