Geger Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel Melati

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:12 WIB
loading...
Geger Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel Melati
Bocah 5 tahun ditemukan tewas di hotel melati. Foto: Budi/SINDOnews
A A A
BUNGO - Nahas dialami MG, bocah berusia 5 tahun, warga Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi. Korban ditemukan tewas di kamar salah satu hotel melati. Korban sempat dilaporkan hilang, pada Jumat 27 Mei 2022.

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro.

"Ya, korban ditemukan pertamakali oleh karyawan hotel yang ingin membersihkan kamar. Dan mengetahui korban sudah tidak bernyawa langsung melaporkan kepada kita," ujar Guntur, Sabtu (28/5/2022).



Mendapat informasi karyawan hotel tersebut, anggota Inafis dan Satreskrim Polres Bungo, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD H. Hanafi Bungo untuk dilakukan autopsi.

"Kita masih selidiki penyebab kematiannya, terakhir anak tersebut pergi dengan seseorang," jelasnya.

Sementara itu, pemilik hotel Zamroni mengatakan, bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki pada sore kemarin.

Saat memesan kamar, laki-laki itu mengatakan, bahwa kamar tersebut untuk temannya yang datang dari Padang, Sumatera Barat.



"Waktu mesan bapak itu sendiri aja, tidak ada dia bawa anak-anak. Entah kapan masuknya anak itu kami juga tidak tahu," tutur pemilik hotel itu.

Ditambahkannya, usai memesan kamar dan membayar, bapak tersebut tidak langsung ke kamar. Ia langsung pergi dengan alasan menunggu temannya yang saat ini sedang dalam perjalan menuju ke Bungo.

Pihak hotel mengaku tidak mengetahui kondisi pertama saat jasad bocah tersebut ditemukan. Ia baru mengetahui setelah pihak kepolisian datang dan mengatakan bahwa ada anak di dalam kamar tersebut.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi datang dan meminta izin untuk membuka kamar tersebut dengan cara didobrak. Setelah dibuka ternyata benar memang ada," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)