15 DPC Partai Perindo di Barito Kuala Terima SK Kepengurusan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:32 WIB
loading...
15 DPC Partai Perindo di Barito Kuala Terima SK Kepengurusan
DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, menyerahkan surat keputusan untuk kepengurusan 15 DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala. Foto/iNews TV/Muhammad Tamyiz
A A A
BARITO KUALA - Sebanyak 15 DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel), resmi menerima surat keputusan (SK) kepengurusan. Penyerahan SK kepengurusan dilaksanakan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (28/5/2022).



Penyerahan SK kepengurusan DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala ini, merupakan bagian dari persiapan untuk memenuhi target pencapaian dalam meraih kursi di Pemilu 2024 mendatang.



SK kepengurusan DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala ini, diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Achmad Syarwani di halaman Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala.



Achmad Syarwani memperkenalkan seluruh pengurus DPC Partai Perindo, yang telah menerima SK kepengurusan tersebut. Mereka akan bertugas merebut hati masyarakat di setiap kecamatan.

"Saya meminta kepada seluruh pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan, agar selaras dengan visi dan misi DPP Partai Perindo. Kita akan terus membangun kebersamaan dengan masyarakat," tegas Achmad Syarwani.



Setelah kepengurusan Partai Perindo di tingkat kecamatan resmi terbentuk, Achmad Syarwani mengaku, akan terus membangun penguatan kepengurusan di tingkat bawah, sehingga Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, dukungan juga diberikan Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Kasmili. "Dengan kepengurusan baru ini, kami harapkan memberikan semangat baru dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga Barito Kuala mampu meraih satu fraksi," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)