Aris Iskandar Muda Pimpin Partai Perindo Way Kanan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
Aris Iskandar Muda Pimpin Partai Perindo Way Kanan
Susunan kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Lampung. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Aris Iskandar Muda resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan. Kepemimpinan Aris Iskandar Muda ini, sesuai dengan surat keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Perindo.



Dalam surat keputusan DPP Partai Perindo bernomor 553-SK/DPP-Partai Perindo/V/2022 tentang pengesahan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan. Ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



Surat keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Perindo ini, juga memuat susunan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan. Kepemimpinan Aris Iskandar Muda, didampingi Naufal Gusti Ananda Putra sebagai wakil ketua, Trendi Andika Perdana sebagai sekretaris, serta bendahara dijabat Parial Mega Putra.



"Alhamdulillah surat keputusan kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan sudah keluar. Saya Aris Iskandar Muda sebagai Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan, sangat berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua DPW Partai perindo Provinsi Lampung, Bapak Jolly Sanggem, atas amanahnya," ujar Aris Iskandar Muda.

Menurutnya, sungguh seperti mimpi, dirinya dipercaya menjadi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan. "Partai ini sangat digemari masyarakat millenial dan masyarakat Indonesia. Seperti mimpi rasanya," ungkap Aris Iskandar Muda.

"Dengan kepercayaan ini, tentu saya akan amanah. Saya juga punya target menang di Pileg 2024. Disetiap Dapil ada yang bisa terpilih sebagai Caleg yang berkopeten. Ke depannya, saya sesegera mungkin untuk merapatkan barisan," kata AIM sapaan akrabnya.



Lebih lanjut AIM menyatakan, langkah yang pertama setelah menerima surat keputusan adalah rapat internal kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, dengan agenda membahas langkah strategis untuk memperkokoh partai di tingkat kabnupaten, kecamatan, hingga akar rumput.

Penguatan ini dilakukan hingga ke rumah-rumah warga, agar para calon pemilih semakin mencintai Partai Perindo. Sehingga pada Pemilu 2024 nanti, masyarakat tidak ragu lagi untuk menjatuhkan hatinya memilih Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6003 seconds (0.1#10.140)