Grobogan Gempar! Ibu Coba Bunuh 2 Anaknya, Lalu Bunuh Diri Makan Mie Instan Campur Racun Tikus

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:50 WIB
loading...
Grobogan Gempar! Ibu Coba Bunuh 2 Anaknya, Lalu Bunuh Diri Makan Mie Instan Campur Racun Tikus
Seorang ibu rumah tangga meracuni dua anaknya, lalu bunuh diri dengan mengkonsumsi mie instan yang dicampur racun tikus. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Entah apa yang ada di otak Lasmi (34) warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jateng. Dia dengan sadis meracuni dua anaknya, lalu bunuh diri dengan cara makan mie instan yang dicampur racun tikus.

Baca juga: Sadis Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel, Ibu Muda ini Ternyata Depresi Terlilit Utang Pinjol

Peristiwa yang menggemparkan warga Desa Mangunrejo tersebut, terjadi Jumat (27/5/2022) siang. Diduga, Lasmi memaksa kedua anaknya memakan mie instan yang telah dicampur racun tikus.



Kepergian Lasmi untuk selamanya, menyisakan kepiluan bagi keluarga yang ditinggalkan. Mereka tak kuasa menahan tangis, bahkan hingga pingsan saat mengantarkan jenazah ke pemakaman.

Baca juga: Langit Turut Berduka, Gerimis Tipis Iringi Penyiapan Makam untuk Buya Syafii Maarif

Dua anak Lasmi yang dipaksa memakan mie instan bercampur racun tikus itu, berusia 10 dan lima tahun. Diduga kedua anak tersebut, tidak mengetahui jika mie instan yang mereka makan ternyata sudah dicampuri racun tikus oleh ibunya sendiri.

Kepala Dusun Mangunrejo, Nur Hadi menjelaskan, bunuh diri dengan racun tikus yang dicampurkan ke mie instan ini, diketahui oleh saudara korban yang saat itu hendak mendatangi rumah korban.

"Ketika saudara korban masuk ke dalam rumah, tidak ditemukan korban bersama anak-anaknya. Saudara korban langsung kaget ketika membuka pintu kamar tidur, dan mendapati ketiga korban sudah dalam kondisi lemas tergeletak di atas tempat tidur," ungkap Nur Hadi.

Grobogan Gempar! Ibu Coba Bunuh 2 Anaknya, Lalu Bunuh Diri Makan Mie Instan Campur Racun Tikus
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1059 seconds (10.177#12.26)