Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Rumah Warga di Pematangsiantar

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:35 WIB
loading...
Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Rumah Warga di Pematangsiantar
Truk Fuso yang diduga mengalami rem blong menabrak rumah warga di jalan Seram, Pematangsiantar, Kamis (26/5/2022). Foto ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Diduga mengalami rem blong , truk Fuso menabrak rumah warga di jalan Seram, Kota Pematangsiantar, Kamis (26/5/2022). Informasi yang diperoleh, truk yang belum diketahui identitas pengemudinya, diduga mengalami rem blong saat melintasi di lokasi kejadian.



"Saat kejadian, arus lalu lintas cukup padat. Kemungkinan truk menghindari tabrakan dengan kenderaan di depannya, sehingga banting stir ke kiri hingga menabrak rumah warga," ujar Andi seorang warga sekitar.

Akibat kejadian itu, bagian atap rumah terlihat rusak, namun tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini polisi Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar masih menangani peristiwa itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumbangaol yang dikonfirmasi membenarkan adanya truk yang menabrak rumah warga di jalan Seram."Informasi dari anggota masih ditangani hingga saat ini," ujar Relina.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)