Toko Emas di Pasar Sentral Sengkang Terbakar Hebat, Pedagang Dilanda Kepanikan

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:54 WIB
loading...
Toko Emas di Pasar Sentral Sengkang Terbakar Hebat, Pedagang Dilanda Kepanikan
Toko emas di kawasan Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terbakar. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Kepanikan melanda para pedagang di Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, saat sebuah toko emas tiba-tiba saja terbakar hebat, Kamis (26/5/2022). Warga berupaya memadamkan dengan alat pemadam seadanya, agar api tidak merembet.



Selang beberapa saat, petugas pemadam kebakaran Kabupaten Wajo, tiba di lokasi kebakaran dan langsung berupaya keras memadamkan kebakaran. Kobaran api akhirnya dapat dikendalikan, dan belum sempat merembet ke bangunan lainnya.



Lima armada pemadam kebakaran dikerahkan, untuk memadamkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Polisi telah memasang garis polisi, untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap penyebab kebakaran.



Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo, Erwin mengatakan, ada satu ruko yang terbakar. Yakni di lantai dua toko emas. "Pedagang sempat panik, namun akhirnya kebakaran bisa dipadamkan setelah dikerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran," terangnya.



Anggota Satreskrim Polres Wajo, masih terus bersiaga di lokasi kebakaran, dan berupaya menyelidiki kebakaran tersebut. Belum diketahui nilai kerugian dari kebakaran hebat ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)