Toko Emas di Pasar Sentral Sengkang Terbakar Hebat, Pedagang Dilanda Kepanikan

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:54 WIB
loading...
Toko Emas di Pasar Sentral Sengkang Terbakar Hebat, Pedagang Dilanda Kepanikan
Toko emas di kawasan Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terbakar. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Kepanikan melanda para pedagang di Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, saat sebuah toko emas tiba-tiba saja terbakar hebat, Kamis (26/5/2022). Warga berupaya memadamkan dengan alat pemadam seadanya, agar api tidak merembet.

Baca juga: Gedung Juang 45 di Pematangsiantar Terbakar, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

Selang beberapa saat, petugas pemadam kebakaran Kabupaten Wajo, tiba di lokasi kebakaran dan langsung berupaya keras memadamkan kebakaran. Kobaran api akhirnya dapat dikendalikan, dan belum sempat merembet ke bangunan lainnya.



Lima armada pemadam kebakaran dikerahkan, untuk memadamkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Polisi telah memasang garis polisi, untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap penyebab kebakaran.

Baca juga: 8.794 Sapi di Jatim Terinfeksi PMK, Tertinggi Ada di Lumajang

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo, Erwin mengatakan, ada satu ruko yang terbakar. Yakni di lantai dua toko emas. "Pedagang sempat panik, namun akhirnya kebakaran bisa dipadamkan setelah dikerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran," terangnya.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Panglima TNI Tampil Mesra Gandeng Istri

Anggota Satreskrim Polres Wajo, masih terus bersiaga di lokasi kebakaran, dan berupaya menyelidiki kebakaran tersebut. Belum diketahui nilai kerugian dari kebakaran hebat ini.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (10.55#12.26)