Ketika Bupati Tapsel Imami Salat Berjamaah Pimpinan OPD di Musala SPBU saat Kunker

Rabu, 25 Mei 2022 - 18:28 WIB
loading...
Ketika Bupati Tapsel Imami Salat Berjamaah Pimpinan OPD di Musala SPBU saat Kunker
Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu sedang menjadi imam Salat Dzuhur. Foto: Istimewa
A A A
TAPANULI SELATAN - Ada yang membuat kagum masyarakat dan pimpinan organisasi perangkat daerah ( OPD ) ketika melaksanakan Salat Dzuhur berjamah di salah satu musala SPBU Desa Tolang Jae, Kecamatan Sayurmatinggi.

Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu langsung bertindak sebagai imam.



Pantauan SINDONews.com, Salat Dzuhur berjamaah tersebut terjadi saat Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu usai menghadiri kegiatan halalbihalal Pemkab Tapsel, Zona 3 Kecamatan Angkola Selatan, Angkola Muara Tais, Batang Angkola di Istana Hasadaon di Desa Sialang, Kecamatan Sayurmatinggi.



Setelah itu, Bupati hendak menghadiri kegiatan pelepasan benih ikan di Desa Tolang, Kecamatan Sayurmatinggi. Namun, saat di tengah perjalanan, bupati tiba-tiba mengarahkan mobilnya ke salah satu SPBU guna melaksanakan Salat Dzuhur.



Tak heran, para pimpinan OPD ikut berhenti. Setelah mengambil wudhu, Bupati langsung mengambil posisi imam untuk salat berjamaah. Setelah selesai salat, para pimpinan OPD dan langsung bersalaman dengan Bupati.

Sejumlah pimpinan OPD merasa kagum dengan cara kepemimpinan Dolly P Pasaribu yang agamis. “Sangat menyentuh, sebab, selain Beliau sebagai pimpinan kami di pemerintah, Beliau juga bisa menjadi imam kami,” ujar Kadis Perikanan Kabupaten Tapsel, Sopian Adil.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)