Ulama Karismatik Abuya Muhtadi Dimyathi Doakan Sandi Uno Presiden 2024

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:34 WIB
loading...
Ulama Karismatik Abuya Muhtadi Dimyathi Doakan Sandi Uno Presiden 2024
Ratusan ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia mendukung Menparekraf, Sandiaga Uno menjadi presiden 2024. Mereka ini tergabung dalam Ijtima Ulama Banten. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Ratusan ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia mendukung Menparekraf Sandiaga Uno dalam gelaran Pilpres 2024 . Mereka ini tergabung dalam Ijtima Ulama Banten.

Salah satu yang masuk yakni ulama karismatik pimpinan Pondok Pesantren Cidahu Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyathi. “Saya mohon Pak Sandiaga maju, jangan mundur. Saya mengajak umat Islam se-Indonesia untuk memilih Pak Sandiaga jadi Presiden 2024,” kata Abuya Muhtadi Dimyathi di Gedung Sagara Lugina, Serang, Banten, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Raodotul Ulum Pandeglang, Abuya Ade Dimyathi menilai Sandiaga sebagai sosok yang baik. Dia pun mendoakan Sandiaga menjadi Presiden 2024. “Kita doakan bersama. Menurut saya baik, Insha Allah jadi pemimpin yang jujur dan sayang rakyat,” ujarnya. Baca juga: RI Tuan Rumah GPDRR 2022, Sandiaga Uno: Kemenparekraf Ajak Delegasi Nikmati Pura Taman Ayun Bali

Senada, Ketua Umum Mathla’ul Anwar, KH Embay Mulya Syarief menilai Sandiaga sebagai sosok yang rendah hati dan menghormati orang tua. Dia berharap rakyat bisa menentukan pilihan terbaik untuk Presiden 2024.

“Kita doakan saja, rakyat memang memilih tapi yang menentukan Allah. Jadi yang ditentukan Allah adalah terbaik,” kata KH Embay Mulya Syarief.

Dalam kegiatan ini, Sandiaga juga turut hadir melalui virtual. Sandiaga menyapa para ulama, habib, dan pemuda Islam se-Banten yang telah mendukungnya jadi Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)