DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil, Optimistis Perolehan Kursi 2024 Bertambah

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:32 WIB
loading...
DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil, Optimistis Perolehan Kursi 2024 Bertambah
Ketua DPW Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis.Foto/Eman Suni
A A A
KUPANG - Ketua DPD Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) Jhonatan Nubatonis menegaskan, dalam ajang musyawarah kerja wilayah (muskerwil) ini akan disampaikan sejumlah agenda penting untuk menyolidkan jajaran pengurus menghadapi pemilihan legislatif 2024.

Pihaknya opitimistis, sukses pileg yang lalu akan menjadi motivasi untuk mengulang sukses pada 2024 mendatang. Bahkan, Perindo NTT optimistis pada pileg mendatang perolehan kursi di DPRD tingkat satu dan 2 serta DPR RI akan bertambah.

Baca juga: DPP Perindo Berharap Perolehan Kursi di NTT Ditingkatkan pada Pileg 2024

Perindo di NTT pada pileg yang lalu sukses meraih 45 kursi DPRD kabupaten dan kota, enam anggota DPRD provinsi. 'Berkaca dari sukses pileg yang lalu, kami bertekad untuk meningkatkan perolehan kursi pada 2024 mendatang," tambahnya.

Diketahui, DPW Partai Perindo NTT mengadakan muskerwil menjelang pemilihan legislatif 2024. Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai demi meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

Muskerwil dilakukan selama dua hari di Kota Kupang. "Kami mengundang seluruh unsur partai dari DPD di kabupaten dan kota se-NTT," terang Jhonatan.

Menurutnya, kegiatan ini untuk memberikan arahan tentang verifikasi administrasi maupun faktual. Selain itu, arahan terkait proses pencalonan dan strategi pemenangan Pemilu 2024 juga menjadi agenda penting dalam muskerwil ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)