DPP Perindo Berharap Perolehan Kursi di NTT Ditingkatkan pada Pileg 2024

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:17 WIB
loading...
DPP Perindo Berharap Perolehan Kursi di NTT Ditingkatkan pada Pileg 2024
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menerima kenang-kenangan dari Ketua DPW Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis di sela musyawarah kerja wilayah (muskerwil) DPW Perindo NTT.Foto/ist
A A A
KUPANG - DPP Partai Perindo berharap perolehan kursi pemilihan legislatif (pileg) 2024 di NTT bisa ditingkatkan. Perolehan suara hajatan politik mendatang bisa lebih banyak dibanding sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat menghadiri musyawarah kerja wilayah (muskerwil) DPW Perindo NTT. "Seperti diketahui bersama, NTT adalah lumbung suara bagi Partai Perindo. Ini terlihat dari banyaknya jumlah anggota DPR yang terpilih pada pemilu lalu," kata Rofiq.

Baca juga: DPD Perindo Lampung Gelar Halalbihalal Jaga Keakraban Pengurus dan Kader

Rofiq mengharapkan, capaian yang sudah baik ini bisa semakin baik dengan bertambahnya jumlah anggota DPR/DPRD hasil pemilu 2024 dari Perindo. "Raihan ini harus dapat ditingkatkan lagi pada pemilu mendatang," harapnya.

Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan musyawarah kerja wilayah (muskerwil) menjelang pemilihan legislatif 2024. Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai demi meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

Baca juga: Jelang Pileg 2024, DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil

Ketua DPW Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis menyebutkan, muskerwil dilakukan selama dua hari di Kota Kupang. "Kami mengundang seluruh unsur partai dari DPD di kabupaten dan kota se-NTT," terang Jhonatan.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (10.101#12.26)