Sekjen DPP Perindo: Kemenangan Diraih, Visi Misi Partai Tercapai

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:24 WIB
loading...
Sekjen DPP Perindo: Kemenangan Diraih, Visi Misi Partai Tercapai
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.Foto/Eman Suni
A A A
KUPANG - DPP Partai Perindo berharap perolehan kursi pemilihan legislatif (pileg) 2024 di NTT bisa ditingkatkan dibanding sebelumnya. Hal ini diungkapkan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat menghadiri musyawarah kerja wilayah (muskerwil) DPW Perindo NTT.

"Seperti diketahui bersama, NTT adalah lumbung suara bagi Partai Perindo. Ini terlihat dari banyaknya jumlah anggota DPR yang terpilih pada pemilu lalu," kata Rofiq.

Baca juga: Jelang Pileg 2024, DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil Artikel

Sekjen DPP Partai Perindo juga mengharapkan konsolidasi dan pengarahan ini dapat membangun semangat semua kader partai untuk bekerja keras dalam memenangkan semua tahapan. "Baik itu pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, agar target menjadi pemenang bisa tercapai," tegasnya.

Dia menyebutkan, dengan diraihnya kemenangan di semua tahapan tersebut, diharapkan visi dan misi partai bisa terwujud.

Rofiq juga mengharapkan, capaian baik yang dicetak Perindo NTT bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Tak hanya puas sampai sekarang. "Raihan ini harus dapat ditingkatkan lagi pada pemilu mendatang," harapnya.

Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan musyawarah kerja wilayah (muskerwil) menjelang pemilihan legislatif 2024. Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai demi meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

Ketua DPW Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis menyebutkan, muskerwil dilakukan selama dua hari di Kota Kupang. "Kami mengundang seluruh unsur partai dari DPD di kabupaten dan kota se-NTT," terang Jhonatan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)