Jelang Pileg 2024, DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:16 WIB
loading...
Jelang Pileg 2024, DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil
DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan musyawarah kerja wilayah (muskerwil) menjelang pemilihan legislatif 2024.Foto/Eman Suni
A A A
KUPANG - DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan musyawarah kerja wilayah (muskerwil) menjelang pemilihan legislatif 2024. Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai demi meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

Ketua DPW Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis menyebutkan, muskerwil dilakukan selama dua hari di Kota Kupang. "Kami mengundang seluruh unsur partai dari DPD di kabupaten dan kota se-NTT," terang Jhonatan.

Baca juga: DPD Perindo Lampung Gelar Halalbihalal Jaga Keakraban Pengurus dan Kader

Menurutnya, kegiatan ini untuk memberikan arahan tentang verifikasi administrasi maupun faktual. Selain itu, arahan terkait proses pencalonan dan strategi pemenangan pemilu 2024 juga menjadi agenda penting dalam muskerwil ini.

Diketahui, Perindo di NTT pada pileg yang lalu sukses meraih 45 kursi DPRD kabupaten dan kota, enam anggota DPRD provinsi. 'Berkaca dari sukses pileg yang lalu, kami bertekad untuk meningkatkan perolehan kursi pada 2024 mendatang," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)