Tragis! Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk di Batanghari, Pengemudi Kabur

Senin, 23 Mei 2022 - 23:13 WIB
loading...
Tragis! Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk di Batanghari, Pengemudi Kabur
Seorang mahasiswi di Batanghari, Jambi tewas seketika usai ditabrak truk, sementara pelaku langsung kabur. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BATANGHARI - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di wilayah hukum Polres Batanghari Jambi. Seorang mahasiswi yang mengendarai sepeda motor terpental ke aspal usai ditabrak truk .

Tragisnya, mahasiswi tersebut tewas seketika di lokasi kejadian, sementara pengemudi truk langsung kabur meninggalkan TKP.

Insiden itu tepatnya terjadi di Jalan Jambi - Muara Bulian, Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian, sekira pukul 16.20 WIB, Senin (23/5/2022).



Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar, melalui Kanit Gakum Ipda Arisman saat dikonfirmasi mengatakan, kendaraan yang terlibat lakalantas yakni sepeda motor Yamaha NMax dengan nomor polisi BH 3060 VO dengan lawan diduga kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.



"Pengendara sepeda motor tersebut yakni Yoant Prasiska (21) seorang mahasiswi warga Desa Koto Boyo Kecamatan Bathin XXIV meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sementara identitas kendaraan truk tidak diketahui karena pada saat kejadian melarikan diri,” katanya.

Kronologis kejadian sambungnya, pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalulintas sepeda motor tersebut melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian, setiba di TKP jalan lurus dan beraspal bagus, sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.



Akibat jaraknya yang terlalu dekat sehingga menyenggol kendaraan yang ingin didahuluinya.

"Sehingga membuat pengendara motor tersebut terjatuh ke bagian tengah aspal, dan dari arah berlawanan Muara Bulian menuju Jambi, datang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak sepeda motor tersebut,"pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3083 seconds (0.1#10.140)