Pengunjung Bank di Majalengka yang Mengaku Bawa Bom Sempat Minta Uang ke Kasir

Senin, 23 Mei 2022 - 18:21 WIB
loading...
Pengunjung Bank di Majalengka yang Mengaku Bawa Bom Sempat Minta Uang ke Kasir
Pengunjung bank di Majalengka mengaku bawa bom. Foto: Inin/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Warga Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dihebohkan dengan pengakuan seorang pengunjung bank yang diduga membawa bom.

Saat ini, warga yang diduga membawa bom itu telah diamankan di alun-alun Leuwimunding, dengan pengawasan dari petugas Polres Majalengka.

Kasubsi Penmas Humas Polres Majalengka, Aiptu Riyana mengatakan, dugaan tersebut berawal dari adanya laporan warga tentang adanya seseorang yang diduga membawa bom.



Mengetahui hal itu, petugas sekuriti setempat kemudian langsung mengamankan yang bersangkutan.

"Informasi awal, warga yang diduga itu langsung diamankan petugas sekuriti itu. Saat ini diamankan di alun-alun," jelas Riyana, Senin (23/5/2022).

Belum diketahui kronologi dan identitas warga tersebut. Saat ini, petugas masih berjaga dan memasang garis polisi di alun-alun Leuwimunding. Lokasi alun-alun sendiri berada di pinggir jalan yang menghubungkan Rajagaluh-Cirebon.



Sementara itu, salah satu warga setempat mengatakan, awalnya yang bersangkutan mendatangi bank itu dan meminta sejumlah uang kepada kasir. Merasa yang bersangkutan bukan nasabah bank, kasir menolak permintaan itu.

"Terus dia mengaku membawa bom yang diikatkan di tubuhnya. Nah, oleh petugas sekuriti kemudian diamankan, dan dibawa ke alun-alun. Kejadian nya sekitar jam 3 (15.00)," tukas warga yang enggan disebut namanya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)