Dompu Gempar, Teror Bom Molotov Hantui Warga Simpasai Woja

Selasa, 02 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Dompu Gempar, Teror Bom Molotov Hantui Warga Simpasai Woja
Jajaran Polres Dompu langsung menyelidiki laporan mengenai teror bom molotov di Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Foto iNews TV/Adhar P
A A A
DOMPU - Jajaran Polres Dompu langsung menyelidiki laporan mengenai teror bom molotov di Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu , Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya warga dikejutkan aksi pelemparan teror bom molotov , yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. Aksi pelemparan bom molotov tersebut terjadi sekitar jam 03.00 WIB, Selasa (2/2/2021).

Salah satunya dialami pemilik rumah Awaludin (42) pegawai Kantor Badan Pertanahan Nasional di Nusa Tenggara Barat , akibat dari ledakkan bom molotov dua unit motor terbakar, sementara terlihat di lokasi kejadian pecahan botol berserakan.



Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, kejadian tersebut telah ditindak lanjuti oleh anggota ke lapangan. Namun korban yang hendak diminta keterangan di rumahnya sedang keluar. "Kita masih melakukan pemeriksaan di TKP," ungkapnya.

Sementara menurut salah seorang tetangga korban Firma, korban tidak memiliki musuh dan korban saat kejadian usai melaksanakan salat tahajud.



"Korban tidak punya musuh dengan tetangga baik baik saja dan daerah rumah kami disini kalau malam sepi apalagi siang begini karena rata rata semua pada kerja, selebihnya saya tidak tahu apakah di tempat kerja korban ada musuhnya, saya tidak tahu," ungkapnya
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)