Minimarket Dibobol Maling, Uang di Brangkas dan Belasan Slop Rokok Digasak

Senin, 23 Mei 2022 - 17:06 WIB
loading...
Minimarket Dibobol Maling, Uang di Brangkas dan Belasan Slop Rokok Digasak
Lubang menganga dari atap minimarket di Jalan Simpang Galudra, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, KBB, yang dibobol Senin (23/5/2022) dinihari. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Aksi pembobolan minimarket terjadi di Jalan Simpang Galudra, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Senin (23/5/2022) dinihari pada saat kondisi di lingkungan toko sepi.

Berdasarkan bukti-bukti yang ada di lokasi, pelaku diduga masuk dengan cara membobol bagian atap kamar mandi yang ada di bagian belakang toko. Setelah berhasil masuk, agar aksinya tidak diketahui pelaku lalu merusak kamera CCTV.

Baca juga: Begal Sadis di Pasir Impun Bandung Meregang Nyawa Dihakimi Massa

Karyawan minimarket Rivaldi Zaki (23) mengatakan, berdasarkan rekaman kamera CCTV aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 00.45 WIB. Pelaku langsung mengincar lokasi brangkas yang berisi uang puluhan juta rupiah.

"Pelaku masuk dengan membobol atap kamar mandi, di CCTV terlihat jam satu kurang," ucapnya kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Pelaku diduga membobol brangkas yang berisi uang senilai sekitar Rp40 juta tersebut menggunakan las listrik portable. Selain mengambil uang, pelaku juga diketahui membawa rokok berbagai merek sebanyak 15 slop.

"Sepertinya pelakunya membawa las untuk membobol berangkas, jumlah pelaku kalau yang terekam CCTV hanya seorang," ujarnya.



Pihak kepolisian yang datang ke lokasi minimarket langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, polisi juga meminta keterangan dan sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengumpulkan bukti-bukti sebagai petunjuk untuk mengejar pelaku.

"Tadi kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi, sekarang sedang melakukan penyelidikan untuk mengejar pelakunya," ujar Wakapolres Cimahi, Kompol Niko N Adiputra.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (11.97#12.26)