Sriwijaya FC Rapatkan Barisan Jelang Kompetisi Liga 2 Dimulai

Senin, 22 Juni 2020 - 13:36 WIB
loading...
Sriwijaya FC Rapatkan Barisan Jelang Kompetisi Liga 2 Dimulai
Menjelang kembali digulirkannya kompetiai sepakbola Liga 2, Oktober nanti, Manajemen Sriwijaya FC telah memanggil seluruh pemain dan pelatih tim untuk latihan. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Menjelang kembali digulirkannya kompetiai sepakbola Liga 2 pada Oktober mendatang, Manajemen Sriwijaya FC telah memanggil seluruh pemain dan pelatih tim untuk kembali melakukan latihan fisik secara rutin.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan, kompetisi sepak bola Liga 2 akan segera dilaksanakan. Kepastian tersebut berdasarkan informasi terbaru yang diberikan oleh PSSI. (Baca: Tenaga Kesehatan yang Positif COVID-19 di PALI Sembuh)

"PSSI memang belum mengeluarkan jadwal resmi kompetisi, namun dalam waktu dekat kita segera mengumpulkan semua tim untuk memastikan waktunya. Kita juga berkoordinasi dengan jajaran pelatih, karena mereka paham teknis persiapan tim. Mungkin Agustus sudah siap latihan," ujarnya Hendri, Senin (22/06/2020).

Selain memikirkan pola latihan setelah libur panjang, kata Hendri, manajemen Sriwijaya FC juga diharuskan memiliki trik jitu agar kekompakan skuad berjuluk Laskar Wong Kito tetap terasah lebih matang, serta mampu bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 di tahun 2021 mendatang.

"Kita coba kejar target dengan tetap mengutamakan kesehatan dan kebugaran para pemain. Bagaimanapun, manajemen bertanggung jawab untuk tim di tengah kondisi COVID-19," kata Hendri.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menambahkan, jika kompetisi dipastikan berlangsung pada Oktober mendatang, dirinya memastikan siap dalam mematangkan persiapan pemain selama dua bulan ke depan. (Baca: RSUD Sekayu Berhasil Bedah Saraf Balita Dua Bulan)

"Mulai latihan di Agustus merupakan waktu yang cukup. Saya kira jika Sriwijaya FC melakukan persiapan dua bulan sudah sangat ideal," singkatnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)