Prihatin! Gubernur dan Wakapolda Jambi Jenguk Balita 13 Bulan yang Dibacok Ibu Kandung

Jum'at, 20 Mei 2022 - 01:30 WIB
loading...
Prihatin! Gubernur dan Wakapolda Jambi Jenguk Balita 13 Bulan yang Dibacok Ibu Kandung
Gubernur Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakapolda Jambi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R saat menjenguk balita 13 bulan yang dibacok ibu kandung di rumah sakit. Foto: MPI/Budi Utomo
A A A
TEBO - Insiden pembacokan balita berusia 13 bulan di Kabupaten Tebo , Jambi, mendapatkan perhatian Gubernur Jambi Al Haris dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R.

Gubernur dan Wakapolda Jambi menyempatkan diri menjenguk korban yang tengah dirawat secara intensif di ICU RSUD Tebo, Kamis (19/5/2022). "Kita sangat perihatin atas kejadian ini," kata Gubernur Jambi, Al Haris usai menjenguk korban.

Baca juga: Sadis! Balita 13 Bulan Dikapak Ibunya hingga Luka Bersimbah Darah

Saat ini kata Gubernur, kondisi korban sudah mulai membaik namun tetap masih dilakukan perawatan intensif. "Alhamdulillah, keterangan Dirut RSUD kondisi korban saat ini mulai berangsur membaik. Mudah-mudahan korban segera pulih seperti biasanya," kata Haris.



Hal yang sama dikatakan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R. Saat ini kata dia, polisi telah mengamankan pelaku yang tidak lain adalah ibu kandung korban (balita).

Wakapolda mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan konseling ke Polda dalam rangka konseling psikologi. "Kebetulan salah satu psikolog andalan kita sekarang menjadi Kapolres Tebo, jadi Beliau lebih paham cara penanganannya," katanya.

Diketahui, seorang ibu muda di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi tega membacok anak kandungnya yang masih balita, Selasa (17/5/2022).

Baca juga: Seorang Wisatawan di Tebo Pingsan Lalu Tewas saat Dievakuasi, Diduga Akibat Kelelahan

Akibat kejadian itu, korban yang masih berusia 13 bulan mengalami luka di pinggang dan kini mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifudin. Pelaku pembacokan bernama Resti Widia Rahayu (20), yang tidak lain ibu kandung korban.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (10.101#12.26)