Ratusan Emak-emak Dukung Sandi Uno Jadi Presiden 2024

Kamis, 19 Mei 2022 - 17:08 WIB
loading...
Ratusan Emak-emak Dukung Sandi Uno Jadi Presiden 2024
Emak-emak Pro Sandi Uno Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan untuk Menparekraf Sandiaga Uno jadi Presiden 2024 di Double Door Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, Kamis (19/5/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN - Ratusan relawan yang tergabung dalam Emak-emak Pro Sandi Uno Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan untuk Menparekraf Sandiaga Uno jadi Presiden 2024. Sandi dinilai berhasil meningkatkan ekonomi lewat kepeduliannya kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami sepakat mencari pemimpin yang berpihak kepada UMKM dan bisa menstabilkan ekonomi bangsa, yaitu Pak Sandiaga,” kata Deklarator Emak-emak Pro Sandi Uno Kalteng, Erna Machmud, di Double Door Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, Kamis (19/5/2022).

Erna yakin, jika Sandi tepilih menjadi Presiden bisa membuat UMKM naik kelas dan lebih maju lewat program-programnya. “Hal itu tidak perlu diragukan,busa dilihat dari banyaknya dukungan beliau (Sandiaga) ke kami,” jelasnya. Baca juga: Dukung Haul Guru Sekumpul di Kalsel, Menparekraf: Bisa Jadi Event MICE Haul Terbesar Sedunia

Salah satu pelaku UMKM, Taslimah menyebut Sandi sebagai figur yang bisa membawa Indonesia semakin maju. Kinerja Sandi sudah terbukti bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Tengah.

“Saat ini, saya justru sudah merasakan Pak Sandiaga sebagai Presiden. Sebab berpihak kepada rakyat, UMKM, dan memiliki banyak program bagi kami para wirausaha,” ujar Taslimah.

Dia berharap, jika Sandi terpilih menjadi presiden 2024, pelaku UMKM bisa semakin maju dan go international. “Kami optimistis dan berharap Pak Sandiaga bisa membawa perubahan ke depan,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)