Berkat MNC Peduli Anak Saya Ganteng Lagi, Bikin Kaget Saudara saat Silaturahmi Lebaran

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:19 WIB
loading...
Berkat MNC Peduli Anak Saya Ganteng Lagi, Bikin Kaget Saudara saat Silaturahmi Lebaran
MNC Peduli bekerjasama dengan RS Telogorejo Semarang dan didukung oleh Smile Train Indonesia, menggelar kegiatan operasi katarak dan sumbing gratis digelar pada Rabu (18/5/2022). Foto: MPI/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Siti Khomsah tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ibu dua anak itu bahkan sempat tercekat suaranya ketika menyampaikan anak bungsunya, Fadhil Maulana Ishak (5,5 bulan) kini terlihat lebih ganteng hingga menarik perhatian sanak saudaranya.

Fadhil merupakan salah satu pasien operasi bibir sumbing yang digelar MNC Peduli dengan RS Telogorejo. Anak itu dioperasi sebelum Lebaran Idul Fitri 1443 H, sehingga ketika diajak mudik ke Sragen membuat keluarga besarnya sempat pangling.

Baca juga: Kepala Desa Banyuanyar Apresiasi MNC Peduli Beri Pelatihan Pemanfaatan Gadget kepada Siswa SD

“Dapat panggilan untuk operasi sepekan sebelum Lebaran. Alhamdulillah ya Allah, seneng banget sudah bisa dioperasi. Setelah dioperasi sore, besok siangnya langsung bisa pulang dan lukanya kering,” ujar Khomsah di RS Telogorejo Semarang, Rabu (18/5/2022).



“Terus saya ajak jalan-jalan, pulang ke kampung halaman di Sragen. Ya sudah ganteng, sampai ada yang bilang ‘Kok bisa ya bibirnya gathuk (tersambung), bisa normal kembali. Jadi tambah ganteng anaknya’,” imbuhnya sembari tertawa.



Kebahagiaannya bertambah karena Fadhil kini lebih mudah untuk makan dan minum pascaoperasi gratis. Nafsu makannya juga meningkat, hingga kini tubuh bocah tersebut kian berbobot. Untuk itu, dia menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli yang menanggung seluruh biaya pengobatan.

Baca juga: Siswa Ikut Pelatihan Pemanfaatan Gadget yang Digelar MNC Peduli, Keysha Nuraini Akui Sangat Bermanfaat

“Alhamdulillah seneng banget, terima kasih kepada MNC Peduli, RS Telogorejo dan Smile Train yang telah membantu operasi anak saya sehingga bisa ganteng dan tersenyum kembali. Kini bobot tubuhnya juga naik lho,” katanya bangga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (11.252#12.26)