Rem Blong, Truk Tabrak Pemotor di Palembang hingga Tewas

Rabu, 18 Mei 2022 - 00:59 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Tabrak Pemotor di Palembang hingga Tewas
Truk mengalami rem blong, dan menabrak pengendara motor di perempatan Jalan Letjen Harun Sohar, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan maut terjadi di perempatan Jalan Letjen Harun Sohar, Kota Palembang, Selasa (17/5/2022) malam. Sebuah truk yang mengalami rem blong, menghantam sepeda motor yang sedang berhenti karena lampu merah.

Baca juga: Tewaskan Belasan Orang, Sopir Bus Maut Digelandang ke Polres Mojokerto Kota

Sepeda motor yang ditabrak truk tersebut, berpenumpang dua orang yang sedang berboncengan. Satu penumpang motor atas nama Teguh, tewas bersimbah darah dan terseret di kolong truk.



Sementara pengemudi motor, atas nama Mekel Destian (23) berhasil selamat dari kecelakaan maut ini, karena terpental ke depan saat truk menghantam motor yang dikendarainya.

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk Singapura, Ini Penjelasan Imigrasi Batam

Truk bernomor polisi BG 8393 LO terus melaju, usai menabrak pengendara motor dan mobil yang berhenti di perempatan Bandara Sukarmi, Kota Palembang. Truk baru bisa berhenti, setelah menghantam tiang beton jembatan layang.

Adanya kecelakaan maut tersebut, membuat Jalan Letjen Harin Sohar mengalami kemacetan lalu lintas. Mekel Destian mengaku, saat kejadian sedang mengendarai motor bernomor polisi BG 6928 ADX, dan hendak pulang ke rumah usai bekerja.

Rem Blong, Truk Tabrak Pemotor di Palembang hingga Tewas


"Saya berhenti karena lampu merah. Tiba-tiba dari belakang langsung ditabrak truk. Akibat tabrakan itu, saya terpental ke depan, sementara teman saya jatuh terlindas truk," ujar Mekel Destian, warga Jalan Mayor Sen Kalidoni Kota Palembang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2542 seconds (10.177#12.26)