Bejat! Ipul Curi HP Bocah Perempuan, Dikembalikan dengan Syarat Bersetubuh

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:19 WIB
loading...
Bejat! Ipul Curi HP Bocah Perempuan, Dikembalikan dengan Syarat Bersetubuh
Tersangka Ipul sedang menjalani pemeriksaan karena mencuri HP dan mengajak korban berbuat intim di Polsek Tegalrejo, Yogyakarta. Foto/Polsek Tegalrejo
A A A
YOGYAKARTA - Ulah IMP (26) alias Ipul warga Tegalrejo TR III/310 RT 19 RW 06 Yogyakarta keterlaluan dan bejat. Dia mencuri handphone (HP) milik bocah perempuan, AOV (14) warga Badran, Yogyakarta dan mengajak bersetubuh.

Ipul bersedia mengembalikan handphone tersebut asal bocah perempuan tersebut bersedia diajak berhubungan badan. Belum kesampaian niatnya, Ipul sudah diciduk terlebih dahulu oleh jajaran kepolisian di tempat kerjanya.



Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menuturkan peristiwa pencurian tersebut terjadi hari Kamis (3/5/ 2022) lalu. Saat itu sekitar jam 00.30 WIB anak kandung pelapor yaitu AOV diajak main oleh temannya yang bernama Tias di rumahnya.

"Karena larut malam, korban sampai ketiduran di rumah Tias," tutur Timbul, Selasa (17/5/2022).

Sekitar jam 04.00 WIB, korban terbangun dari tidurnya dan berusaha mencari HP miliknya namun tidak diketemukan. Saat itulah Ipul datang dan mengajak korban ke lapangan tenis Diponegoro apabila ingin HP-nya kembali.

Sesampai di lapangan tenis pelaku mengancam jika ingin HP-nya kembali, korban harus mau diajak berhubungan intim dengan Ipul. Saat itu Ipul juga menunjukan HP yang dimaksud dengan tujuan agar korban bersedia disetubuhi.



Korban bingung sembari menangis ketakutan. Karena ketakutan akhirnya korban pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya.

Tak terima dengan perlakuan Ipul, korban dan orang tuanya melaporkan hal tesebut ke Polsek Tegalrejo guna proses hukum selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)