Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polisi, Seorang Ayah di Makassar Mengamuk

Senin, 16 Mei 2022 - 05:01 WIB
loading...
Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polisi, Seorang Ayah di Makassar Mengamuk
Seorang remaja di Kota Makassar, Sulawesi Tewas, usai ditangkap polisi atas tuduhan terlibat kasus narkoba. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Emosi Mukram pecah di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Dia tidak terima mendapati anak pertamanya sudah terbujur kaku tak bernyawa, dengan sejumlah lebam ditubuhnya. Korban tewas usai ditangkap polisi, atas tuduhan terlibat jaringan narkoba.



Mukram mengamuk dan meminta kejelasan atas tewasnya putra tercintanya. Korban tewas tersebut, kini telah disemayamkan di rumah duka, sementara ayah korban tengah melaporkan oknum polisi yang menangkap anaknya ke Propam Polda Sulsel.



Sejak awal melihat jenazah anaknya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Mukram langsung melayangkan protes dan meminta hasil visum ke petugas medis. Luka lebam itu ditemukan di bagian siku dan wajah.



"Kuat dugaan anak saya tewas akibat adanya penganiayaan dari oknum polisi, saat anak saya ditangkap dan dibawa ke Satreskoba Polrestabes Makassar. Saya meminta keadilan, dan melaporkan hal ini ke Propam Polda Sulses," tegas Mukram.



Setelah disemayamkan di rumah duka yang ada di Jalan Kandea III Kota Makassar, rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Senin (16/5/2022) pagi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)