Tewas Tersambar Api di Kilang Minyak Balikpapan, Jenazah Korban Diterbangkan ke Medan

Minggu, 15 Mei 2022 - 20:44 WIB
loading...
Tewas Tersambar Api di Kilang Minyak Balikpapan, Jenazah Korban Diterbangkan ke Medan
Kebakaran melanda Kilang Balikpapan area Plant 5 Hydro Skimming Complex, Minggu (15/5/2022) pagi. Foto/iNews TV/Mukmin Azis
A A A
BALIKPAPAN - Jenazah pria berinisial J (22), akan diterbangkan ke Medan, Sumatera Utara, Senin (16/5/2022). J tewas usai tersambar api yang membakar Kilang Balikpapan area Plant 5 Hydro Skimming Complex, Minggu (15/5/2022) pagi.



Pemulangan jenazah korban kebakaran tersebut, kini tengah ditangani manajemen PT Kilang Pertamina Internasional Unit Balikpapan. Area Manager Communication, Relation & CSR Kilang Balikpapan, Ely Chandran mengatakan, Kilang Balikpapan dan perusahaan tempat korban bekerja memastikan almarhum mendapatkan penanganan terbaik.



"Penanganan korban meninggal, kami dan perusahaan tempat almarhum bekerja sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mendapatkan penanganan yang optimal," terang Ely Chandra.



Jenazah korban sendiri saat ini masih berada di ruang Mortuary Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan. Sedangkan tiga orang luka bakar yang merupakan pekerja Pertamina, masih dilakukan upaya perawatan maksimal di RS Pertamina Balikpapan.



Dua orang korban terpapar panas yang merupakan pekerja dari kontraktor, telah selesai perawatan di klinik dan telah kembali ke rumah masing-masing. "Korban luka bakar diketahui mengalami luka 10-20 persen. Kami terus berusaha memberikan upaya terbaik dalam hal penanganan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)