Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman Undang 800 Tamu

Minggu, 15 Mei 2022 - 20:32 WIB
loading...
Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman Undang 800 Tamu
Pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Solo bakal dihadiri 800 tamu undangan. Foto/Antara/Dok Pribadi
A A A
SOLO - Prosesi pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Solo direncanakan dihadiri 800 tamu undangan.

Hal itu diungkapkan oleh keponakan Idayati yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.



Namun, Gibran mengaku tidak tahu siapa saja tamu undangan yang diundang hadir dalam resepsi pernikahan tantenya itu. Yang pasti, kapasitas Graha Saba Buana masih mampu menampung tamu undangan pernikahan tantenya tersebut.

"Yen gak salah (kalau enggak salah) 800 orang yang diundang. Kapasitas Graha Saba 1.000 orang, masih cukup. Segala sesuatunya untuk menyukseskan acara itu sudah dipersiapkan," ungkap Gibran yang merupakan Wali Kota Solo itu, Minggu (15/5/2022).

Gibran mengaku ketidaktahuan tentang siapa saja yang diundang, termasuk tamu dari kalangan pejabat negara yang bakal datang dalam resepsi pernikahan yang akan digelar pada Kamis 26 Mei 2022 mendatang dikarenakan dirinya bukanlah panitia.

Selain tak pantas sebagai Wali Kota dirinya terlibat dalam acara prosesi pernikahan, Gibran mengaku dalam acara pernikahan tantenya tersebut telah diserahkan pada keluarganya yang lebih paham tentang pernikahan.



Namun meski tidak terlibat sebagai panitia, Gibran mengaku setiap perkembangan dirinya selalu mendapatkan laporan.

"Saya hanya bantu saja. Dari Forkopimda banyak yang membantu. Tenang saja untuk pengamanan sudah laporan kabeh (semua) ke saya. Lancar-lancar semua sampai besok tanggal 26 Mei," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)