Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor Sama-sama Boncengan 3 di Aceh, 3 Orang Tewas

Sabtu, 14 Mei 2022 - 06:00 WIB
loading...
Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor Sama-sama Boncengan 3 di Aceh, 3 Orang Tewas
Tabrakan maut dua sepeda motor yang berboncengan tiga di Aceh Tamiang, tiga orang tewas.Foto/ilustrasi
A A A
Tabrakan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di kawasan jalan Desa Landuh, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Tiga orang tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan adu banteng ini bermula saat motor matic tanpa lampu melaju kencang ditumpangi tiga orang dari arah Rantau menuju Kuala Simpang. Motor ini hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

Baca juga: Polisi Gadungan Rampas 5 HP Pelajar Aceh, Diringkus Tanpa Perlawanan

Nahas, saat bersamaaan muncul motor lain dari arah berlawanaan yang juga ditumpangi tiga remaja berjalan dengan kecepatan tinggi. Minimnya penerangan jalan dan cuaca yang hujan lebat menyebabkan tabrakan tak terelakkan.

Warga yang mengetahui tabrakan ini segera menolong para korban yang terkapar di jalan. Para korban dilarikan ke rumah sakit umum Kabupaten Aceh Tamiang untuk mendapat pertolongan.

Benturan keras dua motor ini, tiga orang mengalami luka parah di bagian kepala. Tiga orang ini tewas sesaat mendapatkan perawatan. Sedangkan tiga orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor ini," terang personel Satlantas Polres Aceh Tamiang, Bripka Hendra Setiawan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)