DPRD Seruyan Gelar Banmus untuk Tetapkan Jadwal Agenda Masa Sidang III

Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:33 WIB
loading...
DPRD Seruyan Gelar Banmus untuk Tetapkan Jadwal Agenda Masa Sidang III
Wakil Ketua DPRD Seruyan M Aswin. iNews TV/Sigit
A A A
SERUYAN - Kalangan DPRD Seruyan menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) dalam rangka membahas dan menetapkan agenda lembaga tersebut bersama dengan pihak eksekutif untuk ke depannya.

"Ini kita laksanakan dalam rangka menyusun lanjutan jadwal kegiatan DPRD Seruyan pada masa persidangan III tahun sidang 2021-2022. Dan jadwal yang kita tetapkan dalam Banmus kali ini yakni agenda kita susun hingga tanggal 30 Mei 2022 mendatang," kata Wakil Ketua DPRD Seruyan M Aswin, Jumat (13/5).

Sedangkan untuk agenda-agenda yang ditetapkan dalam Banmus tersebut di antaranya adalah rapat paripurna dalam rangka pidato pengantar Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), terkait penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif DPRD dan pidato pengantar Bupati Seruyan terkait penyampaian beberapa buah Raperda dari pemerintah daerah yang akan dilaksanakan pada Rabu (18/5).

Selanjutnya pada Jumat (20/5/2022) nanti akan dilaksanakan rapat paripurna ke-2 masa persidangan III dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Seruyan dan pendapat kepala daerah terkait pidato Ketua Bapemperda.

Baca: Polisi Tangkap Sopir Minibus Penabrak 2 Mahasiswi di Indramayu.

Dihari yang sama pukul 10:00 WIB akan digelar rapat paripurna ke-3 dalam rangka pidato pengantar Bupati Seruyan terkait penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Seruyan tahun anggaran 2021.

"Kemudian terkahir di hari Senin (30/5/2022) akan digelar rapat paripurna ke-4 dengan agenda tanggapan dan atau jawaban fraksi-fraksi DPRD Seruyan terhadap pendapat kepala daerah dan jawaban atau tanggapan Bupati Seruyan terkait pemandangan umum fraksi-fraksi. Dan setelah itu kita akan Banmus kembali untuk menetapkan jadwal agenda selanjut," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)