Mengharukan! Wanita Muda Meninggal di Atas Kapal saat Mudik ke Kampung Halaman

Jum'at, 13 Mei 2022 - 04:06 WIB
loading...
Mengharukan! Wanita Muda Meninggal di Atas Kapal saat Mudik ke Kampung Halaman
Suasana Pelabuhan Ajatappareng Parepare masih dipadati pemudik. Seorang wanita muda yang hendak mudik ke kampung halamannya di Kabupaten Bone meninggal di atas kapal. Foto: iNewsTV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Seorang wanita muda bernama Nasriani (20) warga Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan meninggal di atas kapal saat hendak pulang ke kampung halamannya, Kamis malam (12/5/2022).

Wanita muda itu diduga kelelahan saat melakukan perjalanan panjang pada arus balik lebaran, menumpangi Kapal Motor (KM) Bukit Siguntang, asal Tarakan, Kalimantan Timur menuju Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Ribuan Pemudik Asal Kalimantan Mulai Padati Pelabuhan Parepare

Informasi yang dihimpun, korban awalnya sehat saat naik ke kapal, namun dalam perjalanan korban tiba tiba mengalami sesak napas.



Meski sempat menjalani perawatan selama 5 jam di klinik kapal, Nasriani dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

Tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare jenazah langsung dievakusi petugas mengunakan mobil ambulans dan dibawah ke kampungnya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Terjerat Utang Narkoba, Riki Ricardo Diikat dan Disekap di Kebun

“Tidak ada indikasi kasus COVID-19 dari korban, bahkan dinyatakan bahwa korban telah divaksin booster,” kata Koordinator Kesehatan Pelabuhan Parepare, Nurhayati.

Dari pantauan, kepadatan penumpang pada arus balik memang masih terjadi di Pelabuhan Nusantara Parepare, ribuan penumpang asal Kalimantan masih memadati pelabuhan pada arus balik lebaran, Kamis malam, (12/5/2022).
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1641 seconds (10.101#12.26)