Tunjukkan Kepedulian, Polisi Bagikan Sembako untuk ODGJ di Sikka

Jum'at, 13 Mei 2022 - 01:30 WIB
loading...
Tunjukkan Kepedulian, Polisi Bagikan Sembako untuk ODGJ di Sikka
Jajaran Polres Sikka saat mengunjungi Panti Rehabilitasi penyandang cacat dan ODGJ Santa Dympna Maumere, Nusa Tenggara Timur. Foto: iNewsTV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Jajaran Polres Sikka , Nusa Tenggara Timur (NTT) menunjukkan kepeduliannya kepada sesama khususnya bagi mereka para ODGJ di Panti Santa Dympna Maumere.

Bantuan tersebut berupa sembako. “Bantuan ini sebagai bentuk perhatian polisi terhadap ratusan ODGJ yang menghuni panti rehabilitasi tersebut,” kata Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Quintas.

Tunjukkan Kepedulian, Polisi Bagikan Sembako untuk ODGJ di Sikka



Kapolres Sikka bersama jajarannya mengunjungi Panti Rehabilitasi penyandang cacat dan ODGJ Santa Dympna Maumere, Nusa Tenggara Timur. Diketahui panti ini merawat 127 ODGJ dan orang berkebutuhan khusus.



Dalam kunjungan ini, Kapolres Sikka membawa sejumlah kebutuhan pokok berupa beras, telur, minyak goreng dan mie instan. Bantuan ini diserahkan langsung Kapolres Sikka kepada suster pimpinan panti.



“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian Polri bagi ratusan penyandang cacat dan ODGJ yang menghuni panti rehabilitasi,” katanya.

Rencananya, bantuan ini akan rutin disalurkan oleh pihak Polres Sikka, sehingga bisa membantu upaya penyembuhan para ODGJ dan orang berkebutuhan khusus di daerah itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)